JASA PERAWATAN KOLAM RENANG


Prama PoolExpert Perusahaan kami bergerak secara spesifik dalam bidang Jasa perawatan kolam renang Pribadi maupun komersil dari tahun 2000.Menggunakan Obat obatan kolam renang kualitas Impor (Jepang) kulitas bahan No.1 , Kami menjamin kebersihan Ke efektifan bahan obat obatan Kolam renang kami bekerja secara maksimal sehingga dalam waktu cepat kolam renang
bisa layak dipakai secara sehat. TELP. Office 081293656544 Pramamedia@gmail.com 

Perawatan kolam renang Prama Pool Expert  mempunyai jadwal kedatangan dua minggu sekali dengan jarak sekitar 3 hari dari kedatangan pertama. Hal ini sering dipertanyakan oleh para owner kolam renang “Bisakah jadwal kedatangan satu kali dalam seminggu?”. Chemical kolam renang mempunyai masa habis nya sekitar 3 harian, lebih dari tiga hari berkurang kadar chlorine yg berfungsi membunuh bakteri dan sebagai penjernih air kolam renang. Untuk itulah kolam renang perlu di tambahkan lagi obat obatan kolam renang agar CH dan PH kolam renang tetap stabil sehingga kualitas air tetap terjaga. 

Selain faktor obat obatan kolam renang juga perawatan mesin Pompa kolam renang harus mendapatkan perhatian. Biasanya kotoran atau debu akan tersaring dalam filter kolam renang dan hal ini jelas membutuhkan pembersihan filter kolam renang dengan cara di backwash.

Baca Juga ; Tips merawat kolam renang di musim hujan

Selain faktor obat obatan dan mesin pompa kami memiliki sumber daya manusia yang telah cukup lama ber kecimpung di bidangnya. Mematuhi jadwal yang telah diberikan dan jika diperlukan kami akan memberikan report atau laporan secara berkala. Petugas prama Pool Expert memakai absen sebagai tanda kedatangan dan di ketahui atau di paraf oleh wakil penjaga rumah. Absen ini akan disertakan dalam invoice sebagai bukti kami sudah mengerjakan perawatan kolam renang dengan 8 kali kedatangan.

Kami memahami rumah adalah area private dari pemilik rumah, tidak sembarangan orang bisa memasuki rumah tanpa seizin pemilik. Untuk itulah kami menempatkan satu orang tenaga terlatih hanya untuk satu costumer kolam renang. Kecuali ada permintaan pergantian dari pemilik kolam renang ataupun petugas berhalangan karena sakit. 






1. Spesifikasi Ukuran dan Harga perwatan Kolam renang Pribadi

3 - 4 m x 10 Mulai dari 700.000,- / Bulan
Sudah termasuk chemical 8 Kali Kunjungan dalam sebulan, seminggu 2 Kali

2. Untuk ukuran kolam Publik Hotel

Harga Fix Setelah di survey

Perawatan sudah termasuk Chemical Impor Jepang yang khusus dipesan untuk kepuasan pelanggan kami





JADWAL TREATMENT & MAINTENANCE KOLAM RENANG

Untuk Ukuran Besar 12 kali kedatangan atau setiap hari Senin S/D Sabtu
( Hotel, Apartment, Sekolah atau Kolam Renang Publik)





Ukuran Kecil 8 kali kedatangan dalam sebulan, Seminggu 2 kali

Ukuran 3x10m kolam renang pribadi





Telp (Office) (021) 536 70677- 0812 9365 6544
Fax 021 536 20399 pin BB 7e5b5cob Email : pramammedia@gmail.com


Office Prama PoolExpert
Jl. Anggrek No. 1 Garuda Basement pasar slipi jakarta
Galery Lengkap CV. Prama PoolExpert Bisa dilihat di
http://traveltipsgeneral.blogspot.com/