KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PRAMA POOL EXPERT



Hotel dan Appartemen maupun kolam renang publik biasanya menyerahkan pengurusan kolam renang pada pihak luar, dikarenakan lebih menguntungkan, karena berdasarkan kontrak kerja, jika ada kenaikan chemical ataupun keadaan alam yang menyebabkan pemakaian chemical yang banyak dari kondisi normal maka pihak maintenance akan mengcovernya , demikian juga dengan tenaga kerja dari pihak prama akan mentraining karyawanya dan masing masing kolam renang akan dikontrol secara berkala oleh pihak Prama PoolExpert.

Perawatan kolam renang Prama POOL expert dilakukan secara berkala dengan kedatangan sebulan 8 kali. Berarti kedatangan dalam seminggu 2 kali hal ini dimaksudkan agar kotoran di dalam kolam renang baik itu di lantai dinding dan terutama di mesin tidak menumpuk. Jika terjadi penumpukan debu atau kotoran pada mesin hal ini akan mempengaruhi kinerja mesin pompa menjadi lambat dan beban bertambah yang pada akhirnya akan merusak mesin pompa. Selain itu pula dosis yang diberikan ke kolam renang akan berkurang dosis nya pada waktu 3 hari, Itulah sebabnya dalaw waktu 3 hari harus di perbaharui kembali. 

Untuk perawatan kolam renang pribadi jelas ini lebih menguntungkan karena petugas prama pool telah terbiasa mengurus kolam besar yang faktor kerumitannya lebih dari kolam pribadi.

Dalam pekerjaan nya Prama pool Expert mempunyai standar operating procedure SOP yang baku
  1. Membersihkan mesin dan filter dengan cara backwash agar kotoran terbuang dan vaccum lebih bertenaga.
  2. Vaccum dinding dan sikat dinding
  3. Pemberian chemical sesuai dosis yang aman
  4. Mengukur kadar chemical dengan test kit ukuran CH 1 S/D 3 dan PH 3 S/D 7 yang merupakan standar aman yang disepakati internasional.
  5. Membersihkan sekitar area kolam renang.
  6. Menggunakan kedatangan, dan penagihan invoice setela selesai pengerjaan atau 8 kali kedatangan dilenkapi absen. 

CLIENT LIST


Northridge Sentul city


Hotel Borobudur