JASA PERAWATAN KOLAM RENANG PULOGADUNG

Daerah pelayanan jasa perawatan kolam renang kami meliputi wilayah Pulogadung, Kelapa Gading, Cempaka Putih dan daerah sekitarnya. Kami memproritaskan daerah ini dikarenakan petugas Prama Pool Expert tinggal di daerah tersebut. Sehingga lebih memudahkan mobilitas didaerah tersebut tentunya daerah yang lain tetap kami layani. 

Kami memahami rumah adalah area private dari pemilik rumah, tidak sembarangan orang bisa memasuki rumah tanpa seizin pemilik. Untuk itulah kami menempatkan satu orang tenaga terlatih hanya untuk satu costumer kolam renang. Kecuali ada permintaan pergantian dari pemilik kolam renang ataupun petugas berhalangan karena sakit. Jadi kami pastikan petugas kolam renang kami berkelakuan baik dan hanya untuk membersihkan kolam renang anda sebaik mungkin. Daerah perawatan kami meliputi Jakarta pusat, BSD tanggerang, Puncak dan Bogor

Jasa Perawatan kolam renang di Pulogadung ini memakai chemical import yang berkualitas. Obat obatan kolam renang lokal biasanya meninggalkan endapan yang banyak sehingga merepotkan untuk perawatan kolam renang terutama pada proses pemakuman. Dengan memakai chemical kolam renang yang ramah lingkungan ini dipastikan tidak membuat pedih dimata karena kami menyesuaikan dengan dosis standar internasional sehingga dijamin ke amanan nya. 

Selain faktor obat obatan dan mesin pompa kami memiliki sumber daya manusia yang telah cukup lama ber kecimpung di bidangnya. Mematuhi jadwal yang telah diberikan dan jika diperlukan kami akan memberikan report atau laporan secara berkala. Petugas Prama Pool Expert memakai absen sebagai tanda kedatangan dan di ketahui atau di paraf oleh wakil penjaga rumah. Absen ini akan disertakan dalam invoice sebagai bukti kami sudah mengerjakan perawatan kolam renang dengan 8 kali kedatangan.

Perawatan mesin Pompa kolam renang harus mendapatkan perhatian. Biasanya kotoran atau debu akan tersaring dalam filter kolam renang dan hal ini jelas membutuhkan pembersihan filter kolam renang dengan cara di backwash.

Dalam pekerjaan perawatan kolam renang petugas kami di bekali dengan cara kerja SOP yang baku, Untuk memastikan setiap area di bersihkan dan di rawat dengan baik. 

“Membersihkan mesin dan filter dengan cara backwash agar kotoran terbuang dan vaccum lebih bertenaga dan memastikan mesin semua bekerja normal”

“Vaccum lantai dan sikat dinding serta membersihkan sekitar area kolam renang”

“Pemberian obat obatan kolam renang jenisnya bisa di cek di link ini dengan disesuaikan kondisi kolam renang”

“Melakukan test PH dan CH sesuai standar PH 6-7 DAN CH 1-3”

“Pembersihan kotoran yang mengambang di kolam”

“Pembersihan balancintank dan gutter “

” Menggunakan absensi kedatangan, dan penagihan invoice setelah selesai pengerjaan atau 8 kali kedatangan dilenkapi absen.”

Untuk menghubungi kami bisa di No.

TELP dan WA 0812 936565 44 – 0818 0604 1965

Email pramamedia@gmail.com


Website

www.pramapoolexpert.com

www.jasapembersihkolamrenang.com

www.biayaperawatankolamrenang.com


Media sosial 

Instagram https://www.instagram.com/pramapoolexpert/

Facebook prama pool expert

twitter@pramapoolexpert

GALERY PRAMA POOL EXPERT

https://traveltipsgeneral.blogspot.com/

Client ListApartement & Hotel

  1. Belmont Residence
  2. Ambassade Apartement
  3. Brawijaya Apartement
  4. Ascott Apartement
  5. Binus Square
  6. Grand Kartini
  7. Sancret apartement (Delta Mas – Cibitung)
  8. Mahatma Gandhi Internasional school
  9. Hotel Borobudur
  10. Senayan City
  11. Ratu Plaza (Lotte Mart)
  12. Bellagio Mansion
  13. Hotel Haris Sentul City
  14. CIFOR
  15. Taman Rasuna Said
  16. Neo Podomoro City
  17. Soho Pancoran
  18. AKASA Apartement

Kedutaan Besar

  1. MESIR
  2. SINGAPORE


Perusahaan

  1. REFINDO
  2. INDOSURYA


Perumahan Pribadi

  • Perumahan Menteng
  • Cinere ( Cinere Mas )
  • Lebak Bulus
  • Pondok Indah
  • Kemang
  • Patra Kuningan
  • Jatinegara
  • Walter Monginsidi
  • Cempaka Putih
  • Dan lebih dari 50 Kolam pribadi dari Jakarta