PERAWATAN KOLAM RENANG DI GADOG dan MEGA MENDUNG BOGOR

Kawasan Puncak Bogor merupakan daerah wisata perbukitan dengan udara yang sejuk dan letaknya tidak jauh dari Jakarta. Tidak mengherankan banyak wisatawan dari Jakarta yang menghabiskan WeekEnd nya didaerah Puncak yang terkenal dengan udara sejuk ini. 


Selain Villa pribadi banyak juga villa yang disewakan untuk kepentingan komersil, fasilitas yang ditawarkan nya pun beragam. Salah satu fasilitas yang umum di Villa puncak Bogor adalah kolam renang yang biasanya ukuran nya lebih luas dari standar perumahan. Hal ini memungkinkan karena ketersediaan lahan yang cukup luas di kawasan puncak Bogor. 

Salah satu konsep yang sedang trend akhir akhir ini adalah kolam renang Infinity Fools yang mempunyai arti view yang luas. Biasanya kolam ini terletak di perbukitan dengan dengan pemandangan sawah, rumah penduduk ataupun pepohonan yang dari atas terlihat jelas. 

Sebagai Fasilitas yang umum digunakan di villa kolam renang mempunyai daya tarik tersendiri. Salah satu hal yang menarik adalah kejernihan airnya. Tetapi air kolam renang yang di pegunungan tetap kalah kulitasnya di bandingkan dengan air dari mata air pegunungan yang merupakan proses Vulkanik. Perkembangan Villa dan penduduk di puncak semakin lama semakin berkembang jumlah penduduknya. Hal ini akan berpengaruh terhadap kualitas air secara keseluruhan. 

Gadog merupakan tempat yang strategis yang terletak tidak jauh dari pusat kota Bogor tetapi dengan udara yang sejuk khas pegunungan. Itulah kenapa di Gadog banyak didirikan perumahan tidak terkecuali villa yang disewakan. 

Prama Pool Expert adalah spesialis perawatan kolam renang untuk daerah puncak khususnya Gadog. Petugas prama Pool Banyak yang bertempat tinggal di Gadog sehingga memudahkan dalam hal mobilitas untuk perawatan kolam renang. 

Pentingnya merawat kolam secara berkala

Prama Pool Expert perawatan kolam renang di Bogor secara berkala dan terjadwal, Alasan nya kenapa minimal dua kali dalam semingu pembersihan kolam renang yang ideal ? Karena kekuatan larut chemical kolam renang rata rata bisa bertahan 3 hari. Setelah 3 hari tentunya kolam renang masuk pada masa kritis apa lagi sirkulasi tidak berjalan normal. Minimal memerlukan sirkualsi kolam renang adalah 4 jam perhari untuk kolam renang indoor dan lebih dari 4 jam untuk kolam renang luar ruangan. Untuk mengatur mesin pompa supaya bisa bekerja secara otomatis maka memerlukan sebuah alat yang timmer kolam renang.


Hal yang tak kalah pentingnya adalah perawatan mesin pompa dan filter kolam renang yang mempunyai sistem penyaring kotoran. Kotoran atau endapan akan menempel pada filter yang berisi media pasir sebagai penyaring debu, tentunya kotoran yang tersaring ini bisa menyebabkan daya dorong pompa kolam renang menjadi lemah. Itulah kenapa pemeliharan filter kolam renang harus bersihkan dengan cara backwash dan Rinse yang berarti membersihkan dan membuang ke luar kolam renang. Idealnya pembersihan filter ini adalah 3 hari sekali selain hal ini juga pembersihan lantai dan dinding merupakan perhatian utama dalam hal perawatan kolam renang. .


Hubungi Prama Pool Expert Jasa perawatan kolam renang di No. Telp dan WA 0812 93656544 kami akan datang survey ketempat, Penentuan tarif harga berdasarkan luas kolam dengan kedatangan 8 kali datang dalam sebulan, Harga mulai dari Rp. 800.000 sudah termasuk obat obatan yang berkualitas.